Game My Talking Tom


game my talking tom

 My Talking Tom


Temukan # 1 game aplikasi di 135 negara! Mengadopsi anak kucing bayi Anda sendiri dan membantunya tumbuh menjadi kucing dewasa. Merawat hewan peliharaan virtual Anda, nama dia dan membuat dia bagian dari kehidupan sehari-hari Anda dengan memberinya makan, bermain dengan dia dan memelihara dia sebagai dia tumbuh.

Berpakaian dia cara apapun yang Anda suka dan memilih dari berbagai pilihan warna bulu dan aksesoris lainnya. Menghias rumah dan perjalanan dunia untuk memenuhi lainnya Toms. Bermain mini-game dan menonton sebagai Talking Tom menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari Anda.

FITUR:
- Bermain lebih dari 10 mini-games: Happy Connect, Bubble Shooter, Planet Hop dan banyak lagi! Mendapatkan koin emas dan bersenang-senang!
- Peliharalah sendiri Tom Anda: Bermain game dengan dia, memberinya makan makanan favoritnya, menyelipkan dirinya ke tempat tidur.
- Kumpulkan tiket pesawat dan perjalanan di seluruh dunia untuk memenuhi lainnya Toms. Isi album Anda dengan kartu pos dari tempat yang berbeda dan membuka pakaian cocok untuk petualang sejati.
- Nikmati emosi hidup seperti: Tom bisa bahagia, lapar, mengantuk, bosan ... emosinya berubah sesuai dengan bagaimana Anda bermain dengan dia.
- Melepaskan kreativitas Anda: Buat Anda Tom sendiri dengan memilih dari 1000 dari kombinasi bulu, pakaian dan furniture.
- Dapatkan hadiah karena Anda maju: Bantuan Tom tumbuh melalui 9 tahapan yang berbeda dan 999 tingkat membuka item baru dan koin yang Anda pergi!
- Berinteraksi dengan Tom: Talk dan Tom masih mengulangi semua yang Anda katakan. Poke, stroke dan menggelitik dia, dan melihat bagaimana dia merespon.

Mainkan game yang menyenangkan ini di hp android anda dan unduh di  PLAY STORE

Related Posts

Game My Talking Tom
4/ 5
Oleh
0 Komentar untuk "Game My Talking Tom"