Game Petualangan Super Mario Run

Game super mario run
Super mario run

Game ini adalah Jenis baru dari game Mario yang Anda dapat mainkan dengan satu tangan,yang di keluarkan oleh nitendo.

Game ini di mainkan Anda cukup dengan mengontrol Mario dengan menekan karena dia terus berjalan kedepan. Waktu Anda keran Anda untuk menarik dari gaya melompat, berputar di udara, dan melompati dinding  untuk mengumpulkan koin dan mencapai tujuan!

Super Mario Run dapat didownload secara gratis di playstore lewat hp android anda dan setelah Anda membeli permainan,Anda akan mampu memainkan semua mode tanpa pembayaran tambahan yang diperlukan. Anda dapat mencoba semua tiga modesebelum membeli: World Tour, katak Rally dan pembangun kerajaan.

<>World Tour
Jalankan dan melompat dengan gaya untuk menyelamatkan Princess Peach dari cengkeraman di istana Bowser's.
Perjalanan melalui dataran, gua-gua, rumah hantu, air ships, istana, dan banyak lagi...
Untuk mencapai Istana Bowser's, Hapus 24 Program terletak diseberang 6 dunia. Ada banyak cara untuk menikmati kursus, seperti mengumpulkan 3 jenis koin berwarna atau bersaing untuk skor tertinggi terhadap teman-teman Anda. Anda dapat mencoba kursus 1-1 untuk 1-4 gratis.

<>Toad Rally
Memamerkan Mario bergaya bergerak, bersaing dengan teman-teman Anda, dan menantang orang-orang dari seluruh dunia.
Mode tantangan yang mana kompetisi berbeda setiap kali Anda bermain.
Bersaing bergaya bergerak dari pemain lainuntuk skor tertinggi. Anda mengumpulkan koin dan mendapatkan disoraki oleh kerumunan kodok. Mengisi gauge dengan bergaya bergerak masuk ke Mode Rush koin untuk mendapatkan lebihbanyak uang. Jika Anda menang rally, kodok bersorak-sorai akan hidup dikerajaan-Mu, dan kerajaan Anda akan tumbuh.

<>Kingdom Builder
Mengumpulkan koin dan kodok untuk membangun kerajaan Anda sendiri.
Menggabungkan berbagai bangunan dan hiasan untuk membuat Kerajaan unik Anda sendiri. Ada lebihdari 100 jenis item dalam modus Raya Builder. Jika Anda mendapatkan lebih kodok katak Rally, jumlah bangunan dan dekorasi yang tersedia akan meningkat. Dengan bantuan dari kodok ramah Anda dapat secara bertahap membangun kerajaan Anda.



Game super mario run

Game super mario run



<>Apakah yang dapat Anda lakukan setelah membeli semua dunia

  • Semua program di tur dunia dimainkan
  • Anda dapat bermain seluruh kursus 24 atassemua 6 dunia. Mengapa tidak mencoba tantangan yang lebihbesar dan thrills tersedia dalam semua mata kuliah?
  • Lebih dapat dimainkan karakter
  • Jika Anda menyelesaikan kursus 6-4 untukmenyelamatkan Peach, dan membangun rumah Luigi, Yoshi dan Toadette di Raya Builder, Anda bisa mendapatkan mereka untuk bergabung dengan petualangan Anda sebagai karakter yang bisadigunakan. Mereka bermain berbeda untuk Mario, jadi mengapa tidakmenempatkan karakteristik khusus merekauntuk digunakan baik dalam World Tour dankatak Rally?
  • Lebih kursus di Toad Rally
  • Jenis kursus yang tersedia di Toad Rally akan meningkat menjadi tujuh berbagai jenis kursus, memperluas menyenangkan! Dalam tambahan baru, ungu dan kuning kodok mungkin juga datang untuk menghibur untukAnda.
  • lebih banyak bangunan dan dekorasi di Raya Builder
  • Jenis-jenis bangunan yang tersedia akan meningkat, sehingga Andaakan mampu membuat kerajaan Anda bahkan lebih ramai. Andajuga dapat menempatkan Rainbow jembatanuntuk memperluas Kerajaan Anda.

* Konektivitas Internet dibutuhkan untuk bermain. Biaya data mungkin berlaku.

Mainkan game SUPER MARIO RUN ini di HP android sobat,kunjungi PLAY STORE untuk memainkan game ini.

Selamat Bermain............
Sumber:Nitendo

Related Posts

Game Petualangan Super Mario Run
4/ 5
Oleh
0 Komentar untuk "Game Petualangan Super Mario Run"