Game Wrestling Fight Revolution 17

Game Wrestling Fight Revolution 17
Wrestling Fight Revolution 17

Seperti game fighting dan tinju Anda tidak bisa mengabaikan permainan gulat. Game Wrestling Fight Revolution 17 adalah jalan menuju juara dunia. Ini bebas bermain game sport tempur terbaik dengan beberapa pegulat, mode permainan dan penyesuaian. Menjadi juara pro wrestler di dunia game gulat game fighting simulator ini. Bersiaplah untuk memerintah mereka semua dengan musim gulat superstarmu.

Game ini terutama dirancang untuk melawan mania fighting dan wwe lovers. Game memiliki dua mode gratis. Sebuah tantangan karir superstar gulat akan membuat Anda mengambil gambar berisiko di ring. Tingkatkan pegulat Anda untuk menikmati pengalaman profesional tanpa batas waktu. Mode knock out menempatkan kekuatan, intensitas, dan kegembiraan pertarungan gulat kerajaan di perangkat Anda. Menangkan pertarungan pertandingan fantasi terakhir dalam kompetisi juara WWE universal. Pertarungan menggunakan berbagai teknik teknik yang dihadapi revolusi seperti pertempuran jarak dekat, kunci bersama, pin untuk mendapatkan, melempar dan menurunkan, menggunakan teknik pertarungan yang berbeda seperti Kung Fu, Muay Thai, Mix Martial Arts MMA, Karate, taekwondo dan menjunjung tinggi superstar gulat. Posisi lawan lawan gulat Anda.

Menjadi juara umum gulat setelah mengalahkan semua tim juara timulat pegulat di dunia. Uji teknik mencolok baru, seperti tendangan karate dan pukulan tinju atau bahkan menghindari olahraga senam dan seni melompat berkelahi. Menggairahkan kerumunan dengan gaya pertarungan gulat sejati Anda, meningkatkan keterampilan bertarung dan menjadi pegulat terbaik di dunia. Berpartisipasi dalam kontes perebutan kejuaraan gulat dunia, mengalahkan semua lawan Anda dan memenangkan sabuk juara musim panas slam, juara dunia terbaik dalam cara Anda memainkan revolusi gulat WWE 2017 permainan olahraga melawan besar untuk semua pecinta pertarungan berat.

Wrestling Fight Revolution 17 Fitur Permainan

Beberapa pegulat pria dan wanita.
Gaya bertarung yang berbeda termasuk Taekwondo, karate, Kung Fu & Tinju.
Mode knockout gulat Super & Ultimate.
Tindakan otentik dan gerakan gulat yang realistis
Career Mode untuk bertarung dengan pegulat dunia
Animasi 3D dan kualitas suara yang realistis
Suara yang mengagumkan dan pemandangan yang realistis dalam game ini termasuk ring, timer, bell dan clock, membuat Anda merasa seperti melihat arus gulat nyata tepat di dunia gulat.


Play store:
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.fa.world.wrestling.fighting.mania

Related Posts

Game Wrestling Fight Revolution 17
4/ 5
Oleh
0 Komentar untuk "Game Wrestling Fight Revolution 17"